H.Sarafudin Membangun Bisnis Keripik Sambil Nyaleg

Unknown | 6:38:00 AM | 0 komentar

kripik pisang/ilustrasi
Menjadi Calon Legislatif bukan hanya mereka yang berada di daerah perkotaan dan memiliki banyak usang. Di Dusun Barat Kokoq Desa Guntur Macan, Lombok Barat, seorang yang baru memuali bisnis keripik memilih jalan untuk mencalonkan diri sebagai calon legislative.

H.Sarapudin adalah caleg dari Partai Persatuan Pembangunan, nomor urut 7 yang ikut bertarung ditengah banyaknya calon anggota lesitatif dari desa lain yang berusaha untuk merebut simpati masyarakat.

Bisa dikatakan hoby, pasalnya H.Sarafudin sering kali mencalonkan diri sebagi kepala dusun dan kepala desa, namun nasibnya belum ditakdirkan untuk menang.

Tak mau ambil pusing, H.Sarafudin memberanikan diri dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota lesgislatif Kabupaten Lombok Barat.

Dengan penuh percaya diri, ia yakin bahwa dirinya akan mendulang suara dikampung halamannya sendiri meskipun banyak calon anggota legislative yang sudah menjajal kampungya dengan menawarkan berbagai program dan janji-janji manis.

Untuk diketahui, di dusun yang sangat kecil hanya terdiri 3 ratus lebih wajib pilih para caleg cukup antusias dengan penuh harapa agar mendapatkan simpati masyarakat.

“masyarakat cerdas, caleg hati-hati main uang”.

Category:

:
Terimakasih Sudah Mengunjungi Website Desa Guntur Macan

0 komentar