Tekad Pengabdian Untuk Masyarakat

Unknown | 5:38:00 AM | 0 komentar

Pengabdian, itulah satu tekad yang ingin  kami jalankan sebagai bagian dari masyarakat Desa Guntur Macan. Pengabdian memang tidak mudah, karena pengabdian dilandasi oleh keiklasan hati dan pengorbanan.

Berkorban waktu, bahkan harta itulah sebuah pengabdian, namun sebuah pengabdian tanpa didasari oleh rasa keimanan dan ketaatan kepada Allah apalah artinya. Banyak orang yang pandai berbagi namun lupa akan kebutuhan ruhnya.

Tidak jarang orang yang mengabdi mendapat cemooh bahkan cacian, namun sebuah pengabdian yang didasari rasa iman dan tujuan yang jelas semakin memperkokoh dan mengobarkan semangat pengabdian.

Begitu juga, pengabdian butuh kreasi dan inovasi untuk menarik masyarakat simpati kepada kita, walau bagaimanapun sebagai manusia pasti memiliki naluri kemanusiaan untuk dihargai.

Harga untuk seorang yang mengabdikan diri hakikatnya sangat mahal, sama halnya saat Allah memuliakan orang-orang yang dengan sungguh-sungguh mengabdi kepadanya…Allah mengangkat derajat orang-orang yang mengabdi kepadanya..

Catatan semau saya..terimakasih bagi yang berkenan membaca…

Category:

:
Terimakasih Sudah Mengunjungi Website Desa Guntur Macan

0 komentar